Cara Mudah Mengedit Photo Tanpa menggunakan Photoshop

Cara Mudah Mengedit Photo Tanpa menggunakan Photoshop – mengedit photo untuk sebagian orang terasa sulit karena harus menggunakan photoshop, coreldraw atau software-software yang rumit lainnya. Saya akan membagikan cara mudah mengedit photo dan tentunya tanpa menggunakan photoshop, yaitu dengan menggunakan Photo Editor .

cara mudah mengedit photo tanpa menggunakan photoshop

Photo editor adalah sebuah software pengedit photo buatan pho.to yang banyak menyediakan applikasi-applikasi tentang photo. Di applikasi ini sudah terdapat berbagai macam fitur yang bisa kalian gunakan untuk mengedit photo kalian agar terlihat lebih menarik. berikut adalah fitur-fitur yang ada di Photo Editor.

Fix Red Eye Fix Red Eye
Fix Red Eye berguna untuk menghilangkan efek mata merah yang ada pada photo kalian, fitur ini bisa digunakan dengan sekali klik untuk otomatis dan juga bisa di gunakan secara manual.
Enhance Color Enhance Color
Enhance Color berfungsi untuk mengatur keseimbangan warna gambar , kontras, kecerahan, dan saturasi. Bisa di gunakan secara otomatis atau manual
Denoise Denoise
 Denoise Fungsi ini dikembangkan di Lab Penelitian VicMan ini menggunakan salah satu teknologi terbaik di dunia yang secara efektif menghilangkan noise pencahayaan dan warna dari gambar yang dibuat di bawah kondisi pencahayaan yang buruk. Ini memberikan kualitas yang sangat baik foto diproses,dengan pilihan diedit otomatis atau diedit dalam mode manual.
Deblur Deblur
Deblur Memungkinkan kalian untuk mempertajam gambar yang buram.
Create Caricature Caricature
Caricature dapat mengubah photo menjadi animasi lucu dengan menggunakan wraping khusus .
Make Up Make Up
Make Up Terisi satu set lengkap retouching filter, seperti Spot healing brush yang berfungsi menghilangkan jerawat, Flash correction brush untuk menghilangkan efek wajah berminyak atau mengkilat, Healing brush untuk menghilangkan kerutan pada wajah, Teeth whitening untuk memutihkan gigi, dan Smoothing brush menghaluskan kulit.
Lighting Lighting
Lighting Effects tool yang berguna untuk mengatur pencahan dan efek-efek pencahan yang menawan.
Straighten Straighten
The Straighten berguna untuk meluruskan photo yang miring.
Resample Resample
Resample berguna untuk menambah atau mengurangi ukuran photo tanpa mempengaruhi kualitas photo.
Crop Crop
Crop berguna untuk memotong photo .
Batch processing
Di photo editor kalian langsung bisa mengedit beberapa photo sekaligus dengan mudah, anda hanya cukup menuju windows explore lalu pilih beberapa photo yang ingin kalian edit, klik kanan lalu pilih efek yang akan kalian gunakan.

Dengan fitur-fitur seperti diatas tentu kalian tidak akan di pusingkan lagi denagn urusan photoshop atau coreldraw, dengan Photo editor kalian dapat mengedit photo dengan sekali klik dan jadilah photo yang menakjubkan. Di bawah ini adalah photo hasil karya saya yang telah saya edit dengan Enhance Color, Make Up dan Lighting.

cara mudah mengedit photo tanpa menggunakan photoshop
sebelum
cara mudah mengedit photo tanpa menggunakan photoshop
Sesudah

Kalian bisa membedakan apa perubahan yang terjadi kan ?? kalau belum bisa membedakan silahkan zoom dan perhatikan dengan seksama. Untuk pengeditan menggunakan Photo editor sangat mudah dan simple kalian tinggal membuka photo yang kalian edit ( File >> Open ) lalu tinggal kalian edit dengan fitur-fitur yang diatas. Untuk Download Photo Editor kalian bisa langsung menuju ke http://pho.to/editor/download.php

Cara Mudah Mengedit Photo Tanpa menggunakan Photoshop | ArDiaN | 4.5