Sinopsis & Review: Gu Family Book

Sinopsis dan Review Drama Korea Terbaru Gu Family Book – Masuk dalam kategori Drama korea yang akan tayang bulan April (Baca: Drama Korea Terbaru april 2013 ) mungkin drama korea ini bisa menjadi pilihan untuk kalian pecinta serial drama korea. Di Drama korea yang berjudul “Gu Family Book” di mainkan oleh Suzy Miss A yang juga pernah membintangi serial lainnya sebelumnya seperti Dream High.

Sinopsis & Review: Gu Family Book

“Gu Family Book” diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut “A Gentleman’s Dignity”, “Secret Garden” dan “Lovers in Paris”. Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial “Glory Jane” (“Man of Honor”) dan “Bread, Love, and Dreams”.

Sinopsis & Review: Gu Family Book
Crew Gu Family Book

Selain Suzy Miss A yang membintangi drama ini juga ikut Lee Seung Gi Lee Sung Jae, Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won. Diperkirakan drama ini akan ada sebanyak 24 episode dan tayang di hari senin dan selasa pukul 21.55 waktu setempat. Untuk Penayangan pertamnya akan di tayangkan pada 8 April 2013 di channel TV MBC.

Informasi

  • Genre: Melodrama, sejarah, fantasi
  • Sutradara: Shin Woo Chul
  • Penulis: Kan Eung Kyung
  • Episode: 24
  • Stasiun TV: MBC
  • Perioede Tangng: 8 April – 25 Juni 2013
  • jam Tayang: Senin dan Selasa 21.55
  • Pemain: Lee Seung Ki, Bae Suzy, Yoo Yun Suk, Lee Yoo Bi, Lee Sung Jee, Lee Yeon Hee

Sinopsis Drama Korea Gu Family Book

Sebuah epik melodrama tentang banyak kesulitan Choi Kang Chi (Lee Seung Ki), lahir sebagai makhluk setengah manusia-setengah-mitos-, yang berjalan melalui agar menjadi manusia dan cerita perjalanan Choi Kang Chi berjuang di untuk hidup lebih seperti manusia daripada orang lain meskipun tidak mampu untuk menjadi manusia.

Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee) dan dewa penjaga Jiri pegunungan, Gu Wal Ryung (Choi Jin Hyuk) jatuh cinta namun karena perangkap musuh-musuh mereka, status keluarga Yoon jatuh ke reruntuhan. Sementara Seo Hwa berada di run dengan pembantu, dia menerima kabar bahwa Wal Ryung telah menghilang setelah sebuah kecelakaan. Merasa tidak mampu mengangkat anaknya sementara melarikan diri, ia mengirim dia ke sungai dalam keranjang berharap bahwa seseorang bisa membawanya masuk

Choi Kang Chi (Lee Seung Ki) dibesarkan oleh keluarga Choi setelah telah dijemput dari sungai. Sementara itu, Dam Yeo Wol (Bae Suzy) adalah master seni bela diri dan memanah. Wol Yeo adalah karakter yang benar-benar tegak menghargai Tiga Obligasi dan Lima Hubungan dalam Konfusianisme, dan menjadi instruktur di sebuah pusat seni bela diri di usia muda.

Follow My Google+

Sinopsis & Review: Gu Family Book | ArDiaN | 4.5