Kumpulan Kata-kata Renungan untuk yang Pacaran

Kumpulan kata-kata bijak, motivasi dan renungan untuk sobat-sobat semua yang lagi berpacaran. Sudah tidak perlu di pertanyakan lagi kalo di jamans sekarang ini pacaran hampir semua menjurus ke arah yang ga bener. Emang itu karena perkembangan jaman atau moral anak-anak penerus bangsa kita yang kurang di didik, atau memang pergaulannya di lingkungan yang ga bener. Fenomena anak cepat dewasa sekarang ini memang sudah banyak terjadi di kalangan masyarakat manapun, umur baru belasan tapi sudah menikah karena apa? kecelakaan pembobolan 😛 dan akhirnya terpaksa nikah dan sekolahpun di tinggalkan.

Kumpulan Kata-kata Renungan untuk yang Pacaran

Baiklah daripada saya ngoceh ga jelas lebih baik kita baca sama-sama kata-kata yang bisa menjadi renungan sobat-sobat semua dalam berpacaran.

mau-maunya dipegang-pegang demi sebuah janji dan kata-kata manis =_= | rugi bandar deh..

nikah belum pasti | maksiat udah pasti | tekor deh.. =_=

lelaki pasti mau barang yang masih disegel | anehnya kebanyakan suka ngelepas segel barang | parahnya wanita masih demen beginian.. =_=

“doi cuma pegang tangan aja kok” | kalo pacarmu puas cuma pegang tangan, kamu perlu khawatir dia laki beneran atau bukan =_=

“kita pacaran nggak ngapa-ngapain kok” | kalo nggak ngapa-ngapain, ya ngapain pacaran? =_=

janji tinggal janji, engkau ditinggal lari | nasib anak masa kini, dibohongi malah bangga diri =_= | #UdahPutusinAja

*setelah akad | “dik, aku cinta kamu yang keberapa?” | emm.. abang kalo nggak yang ke 6 berarti ke 7 bang | “HADUUUH!” =_=

*setelah akad | “dik, aku cinta keberapa?” | ke-4 bang | “lah katanya nggak pernah pacaran?!” | setelah Allah, Rasul dan ortu bang | #nyess

grogi dirimu, rikuh sikapmu, gemetar tanganmu | saat di dekatku setelah akad | adalah tanda kehormatanmu, taatmu, dan penantianmu (Ustadz Felix Siauw)

Kumpulan Kata-kata Renungan untuk yang Pacaran | ArDiaN | 4.5