Arema Indonesia Bantai PSPS Pekanbaru 7 – 1

Arema Indonesia Bantai PSPS Pekanbaru 7 – 1 – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Arema Indonesia Bantai PSPS Pekanbaru 7 – 1 Cekidot gan.

Arema Indonesia mencatat kemenangan terbesar saat mereka menghadapi PSPS Pekanbaru dalam laga lanjutan ISL, Kamis 4 Juli 2013. Arema Indonesia menggulung PSPS dengan skor 7-1. Greg Nwokolo mencetak empat gol dalam laga di Stadion Kanjuruhan itu.
Hasil Lengkap Pertandingan Indonesia Super League (ISL) dan Klasemen Terbarunya.
Arema membuka keunggulan dua menit sebelum babak pertama berakhir melalui eksekusi penalti Kayamba Gumbs. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Greg dilanggar Novi Hendrawan di kotak terlarang.
PSPS sempat memberikan kejutan ketika menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Kelengahan barisan belakang tuan rumah tidak mampu mengantisipasi serangan balik cepat PSSPS, sehingga M Isnaini sukses menaklukkan Kurnia Meiga.
Kedudukan imbang tersebut tak berlangsung lama, setelah pada menit 56, Greg Nwokolo berhasil menjebol gawang PSPS melalui sundulan, setelah memanfaatkan umpan Sukadana. 2-1 Arema unggul.
Skor pun berubah menjadi 3-1 di menit 75, setelah tembakan Dendi Santoso tidak mampu dibendung Fance Haryanto.
Dua menit kemudian Greg Nwokolo mengubah skor menjadi 4-1, melalui sundulannya. Greg akhirnya mampu mencetak hattrick di menit 80, sekaligus membuat skor menjadi 5-1.
Semenit kemudian Keith Kayamba Gumbs menambah kemenangan Arema menjadi 6-1, dimenit 81. Greg akhirnya mencetak gol ke-4 dalam laga ini menit 83.
Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 7-1 untuk kemenangan Arema menutup pertandingan sore hari ini.
Kemenangan ini membuat Arema naik ke peringkat 2 ISL dengan mengemas 56 poin. Arema menggeser Persib Bandung di tempat kedua. Sementara, kekalahan telak ini membuat PSPS semakin terbenam di dasar klasemen dengan 17 poin.

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Bolaku.net | Jadwal, Prediksi dan Hasil Pertandingan Sepakbola Terbaru

Arema Indonesia Bantai PSPS Pekanbaru 7 – 1 | ArDiaN | 4.5