[BERITA KHILAF-AH] Kakek 9 Cucu Perkosa Anak Hingga Hamil

[BERITA KHILAF-AH] Kakek 9 Cucu Perkosa Anak Hingga Hamil – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang [BERITA KHILAF-AH] Kakek 9 Cucu Perkosa Anak Hingga Hamil Cekidot gan.

Perkosa Anak Hingga Hamil, Kakek 9 Cucu Mengaku Khilaf dan Ingin Tobat

Pontianak – Pria asal Pontianak, Kalimantan Barat, RW (60) tega memperkosa anak kandungnya. Pria dengan 7 anak dan 9 cucu ini mengaku khilaf.

"Saya khilaf dan ingin bertobat," kata RW ketika ditemui di ruang pemeriksaan Mapolresta Pontianak, Jumat (7/6/2013).

RW mengaku susah mengendalikan nafsu birahi karena kerap menonton film porno. Bahkan di sela kerja sebagai buruh bangunan, ia biasa menonton film tersebut bersama teman-teman seprofesi.

"Saya terangsang dan terus ketagihan sampai anak saya hamil," ungkapnya.

Istri RW menyatakan belum bisa menerima keadaan. Ia berencana melaporkan balik warga yang memukuli suaminya. "Saya bingung. Anak dan cucu saya banyak. Anak sekarang juga hamil," tuturnya.

RW sempat menunding seorang pemuda menghamili anak keenamnya itu. Warga kesal dan emosi. Mereka menghajar RW beramai-ramai.

Saat ini, RW diperiksa di Mapolresta Pontianak. Ia dijerat UU KDRT dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Quote:http://news.detik..com/read/2013/06/…d772204topnews

Tuhkan si kakek ngaku KHILAF-AH

Kek, kakek… Ketangkep aja baru ngaku KHILAF terus minta tobat 😛

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

[BERITA KHILAF-AH] Kakek 9 Cucu Perkosa Anak Hingga Hamil | ArDiaN | 4.5