Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi

Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi Cekidot gan.

Dokter Febby Karina yang menjadi korban ejekan dan fitnahan komedian Olga Syahputra mengalami gangguan psikis.
“Setelah kejadian sore hari itu sampai beberapa waktu Febby takut bertemu Olga. Artinya psikis dia sudah terganggu,” kata pengacara Febby, Malik Bawazier dalam acara infotainment di Jakarta, Jumat (28/6).
Kata Malik, kliennya itu sangat terkejut dengan fitnah yang diutarakan Olga Syahputra dalam acara Pesbukers ANTV 23 Mei 2013 lalu.
“Dia memang cukup syok dan tergaget-kaget dengan fitnah, dengan lontaran-lontaran di acara tersebut. Febby sampai menangis,” papar Malik.
Malik mengingatkan bahwa Olga telah melakukan fitnah terhadap seorang wanita baik-baik terlebih lagi berprofesi dokter.
“Ingat, yang Anda (Olga) fitnah itu wanita baik-baik, dari keluarga baik, dan wanita yang berprofesi seorang dokter,” pungkas Malik.

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Grizenzio Orchivillando

Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi | ArDiaN | 4.5