Lapindo Akan Ngebor 7 Sumur lagi di Sidoarjo

Lapindo Akan Ngebor 7 Sumur lagi di Sidoarjo – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Lapindo Akan Ngebor 7 Sumur lagi di Sidoarjo Cekidot gan.

Quote:
[imagetag]

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Lapindo Brantas Incorporated (LBI) tetap akan melakukan pengeboran lagi di tujuh sumur di Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo pada Agustus mendatang walaupun penyelesaian persoalan ganti rugi korban semburan lumpur Sidoarjo belum beres.

Menurut Presiden LBI Dharma Irawan Jenie, pihaknya akan melakukan pengeboran gas di tujuh titik berbeda di kawasan Tanggulangin. Pada tahap awal, Lapindo akan mengebor di tiga titik sumur di Desa Kalidawir.

Setelah itu, Lapindo akan melanjutkan pengeboran di empat sumur lainnya masih tetap di wilayah Kecamatan Tanggulangin. Jarak lokasi pengeboran sumur di Tanggulangin ini hanya sekitar 3 kilometer dari sumur Banjarpanji 1 Porong yang menimbulkan bencana semburan lumpur panas.

Lapindo sendiri optimistis izin dari pemerintah melalui Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo akan segera turun dalam waktu dekat ini. Sebab gas pengeboran Lapindo ini sangat dibutuhkan untuk masyarakat di Surabaya dan Sidoarjo.

"Bulan Agustus atau September segera kami lakukan pengeboran di tujuh sumur tersebut karena untuk memenuhi kebutuhan city gas di Surabaya dan Sidoarjo," kata Dharma Irawan Jenie, Minggu (7/7).

Selama ini, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah juga belum berani mengeluarkan surat izin untuk pengeboran gas Lapindo. Saiful Ilah baru akan mengeluarkan surat izin apabila masyarakat di sekitar pengeboran tidak melarang.
Tenang saja! Sdh meraih penghargaan zero accident kok.
[imagetag]

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Lapindo Akan Ngebor 7 Sumur lagi di Sidoarjo | ArDiaN | 4.5