Pendukung Mursi Ancam Perangi Militer Mesir

Pendukung Mursi Ancam Perangi Militer Mesir – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Pendukung Mursi Ancam Perangi Militer Mesir Cekidot gan.

Ribuan pendukung Mursi bersatu siap perang dengan Militer Mesir

pusawi.blogspot.com – Tumbangnya Presiden Mesir Muhammad Mursi dari kursi jabatannya mendapat respon dari pendukung Mursi. Mereka akan melawan Militer Mesir yang mengkudeta Mursi.

Ancaman peperangan dikumandangkan oleh para pendukungnya. Di kota-kota pinggiran Ibu Kota Kairo, jutaan simpatisan dan pendukung Mursi memblokade jalan dan menimbun beberapa ruas jalan dengan batu-batu yang ditinggikan.

Pendukung Mursi mengatakan, Al-Sisi merupakan pembangkang terhadap pemerintahan Mursi dan mereka akan membalas terhadap pembangkangan tersebut

”Al-Sisi pembangkang. Kami pendukung Presiden Mursi akan kembali. Kami tidak akan membiarkan ini,” teriak mereka, Kamis (4/7/2013)

Teriakan dan amukan marah para pendukung Mursi tersebut berisiko mengundang amukan baru di Negeri Piramida. Pendukung Mursi yang didominasi dari kelompok Ikhwanul Muslimin dan Islamis ini juga dikatakana siap berhadapan dengan militer untuk kembali mendudukkan Mursi di ”tahta” kepresidenan.

Sebelumnya, Militer Mesir membuat posisi presiden sokongan Ikhwanul Muslimin dan Salafis itu tidak aman. Militer mencekal namanya untuk tidak keluar dari wilayah hukum negara tersebut.

Tidak jelas dimana keberadaan presiden Mursi itu saat ini berada. Aljazirah menuliskan presiden sejak 12 Juni 2012 itu terkurung dalam Penjara Militer di Kairo.

Militer belum memutuskan status hukum presiden ke-5 di Mesir tersebut. Tapi kuat dugaan militer akan menetapkannya sebagai tahanan politik.(ln)

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Informasi Terkini

Pendukung Mursi Ancam Perangi Militer Mesir | ArDiaN | 4.5