(bisa kena gir, tapi…)Rambut Sisca Yofie Nyangkut di Gir Motor? Ini Pendapat Suzuki

(bisa kena gir, tapi…)Rambut Sisca Yofie Nyangkut di Gir Motor? Ini Pendapat Suzuki – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang (bisa kena gir, tapi…)Rambut Sisca Yofie Nyangkut di Gir Motor? Ini Pendapat Suzuki Cekidot gan.

Jakarta – Kematian secara tragis yang dialami Sisca Yofie (34) Branch Manager PT Venera Multi Finance di Bandung memang menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia saat ini. Lalu benarkah rambut Sisca tergulung didalam gir motor Satria milik pelaku, yang membuat dirinya terseret hingga 1 kilometer?

"Ada beberapa kemungkinan mengenai kasus ini, baik dilihat dari seberapa tebal rambut korban, terus apakah kulit kepalanya terkelupas atau tidak," kata Service Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, saat dihubungi detikOto, Selasa (13/8/2013).

Hariadi menambahkan memang bisa saja rambut tersangkut di gir motor yang membuat Sisca terseret.

"Tapi itu masih harus dilihat lagi dengan seksama. Pertama, jika saya coba menerka-nerka rambut Sisca tersangkut, akibat saat dirampas (dijabret) dan dia mencoba melawan menarik korban dan terjatuh. Ini bisa saja rambut masuk ke gir motor tapi harusnya cuma dibawah 5 meter rambut itu sudah putus," katanya.

Untuk kemungkinan Kedua Hariadi menjelaskan, pada bagian roda dan gir memang ada dudukan gir yang lebarnya 1-2 centimeter yang bisa membuat rambut Sisca tergulung didalamnya. "Dan ini bisa menarik dan menyeret korban. Namun dengan motor yang terus melaju rambut akan putus tidak sampai 1 kilometer," ucapnya.

Hal ini berasalan karena bahan material gir Suzuki Satria terbuat dari sebuah besi plat, dan arm sebagai penyambungnya terbuat dari besi kosong yang dibentuk. Sehingga dengan mudah rambut akan terputus.

"Ketiga, kalau rambut masuk kedalam bushing (jarak antara arm dan gear serta rantai motor dengan 4 mur sebagai pengikat) rambut seharusnya dengan mudah terputus tidak akan jauh hingga mencapai 1 kilometer. Tapi memang banyak kemungkinan, dan kemungkinan memang rambut tersangkut dengan kepala dipenggain juga ada," ujarnya.
http://oto.detik..com/read/2013/08/1…991101mainnews

pasti putus lah.., rambut sama besi. gila…! jari aja, mungkin putus apalgi rambut. kalau dari kronologis, tersangka mengaku 200m baru sadar motor nya berat. 200m? harusnya 5meter sudah putus. ada apa dengan kasus ini? sungguh gak masuk akal. [imagetag]

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

(bisa kena gir, tapi…)Rambut Sisca Yofie Nyangkut di Gir Motor? Ini Pendapat Suzuki | ArDiaN | 4.5