Kompol Albertus Menginap di Hotel Pada Hari Terbunuhnya Sisca

Kompol Albertus Menginap di Hotel Pada Hari Terbunuhnya Sisca – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Kompol Albertus Menginap di Hotel Pada Hari Terbunuhnya Sisca Cekidot gan.

Jakarta – Polisi menyebut Kompol Albertus Eko Budi berada di sebuah hotel di Bandung saat peristiwa pembunuhan Sisca Yofie (34) pada Senin (5/8) lalu terjadi. Kompol Albertus diketahui bertempat tinggal di Bandung, lalu mengapa dia menginap di hotel?

"Dia orang Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul saat berbincang dengan detikcom, Kamis (15/8/2013) malam.

Martinus mengatakan Kompol Albertus tak ada kaitannya dengan pembunuhan Sisca Yofie. Keberadaan Kompol Albertus di hotel untuk berlibur.

"Dia tidak terlibat. Itu kan hari libur, dibawa istrinya ke hotel," ujarnya.

Martinus sebelumnya telah mengonfirmasi anak buahnya yang saat ini betugas di Bidhumas Polda Jabar tersebut memiliki hubungan khusus dengan Sisca. Mereka berpacaran selama dua tahun atau 2010 hingga 2012, padahal Kompol Albertus adalah pria beristri.

Surat cinta dari Kompol Albertus juga ditemukan di kamar kos Sisca. Selain itu, dia juga diketahui menyuruh anak buahnya untuk menguntit Sisca.

http://news.detik..com/read/2013/08/…a?9911012#main

Comment

Ya iyalah, dia butuh alibi, dan orang2 yang memperkuat alibinya, kalo nginepo di hotel kan ada pegawai hotel yang bilang dia ga kemana2

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Kompol Albertus Menginap di Hotel Pada Hari Terbunuhnya Sisca | ArDiaN | 4.5