Oprah dilecehkan sama pegawai toko, dikira nggak mampu beli tas

Oprah dilecehkan sama pegawai toko, dikira nggak mampu beli tas – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Oprah dilecehkan sama pegawai toko, dikira nggak mampu beli tas Cekidot gan.

[imagetag] gokil! Oprah kaya banget gitu lho..

JAKARTA-Presenter berkulit hitam, Oprah Winfrey mengalami perlakuan rasis di Swiss.

Rasisme memang masih ada diberbagai belahan dunia dan bisa terjadi pada siapa saja tak terkecuali presenter ngetop Oprah Winfrey. Oprah baru-baru ini membeberkan pengalaman diperlakukan secara rasis ketika ia berada di Zurich, Swiss.

Menurut pengakuan Oprah kepada Entertainment Tonight, seorang pelayan toko menolak memperlihatkan sebuah tas karena ia berpikir tas tersebut terlalu mahal bagi Oprah.

"Aku pergi ke sebuah toko dan aku bilang ke pelayan toko "Maaf, bolehkah aku melihat tas yang ada diatas kepalamu? Dan ia bilang kepadaku "Jangan yang itu, itu terlalu mahal,""ujar Oprah. cek tkp di sini gan.

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Oprah dilecehkan sama pegawai toko, dikira nggak mampu beli tas | ArDiaN | 4.5