Pilgub Jatim: Bambang-Said Yakin Menang Satu Putaran

Pilgub Jatim: Bambang-Said Yakin Menang Satu Putaran – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Pilgub Jatim: Bambang-Said Yakin Menang Satu Putaran Cekidot gan.

Cawagub Jatim 2013, Said Abdullah

pusawi.blogspot.com – Pasangan Cagub dan Cawagub, Bambang-Said yakin bakal mampu memenangkan pemilukada Jatim dalam satu putaran dengan memperoleh suara 40% lebih.

“Walaupun ada empat pasangan calon yang maju, kami optimis pasangan Bambang-Said akan mampu memperoleh dukungan di atas 40 persen dan memenangkan pemilukada Jatim dengan satu kali putaran,” ujar Ketua DPD PDIP Jatim Sirmadji selaku sekretaris tim kampanye pasangan Bambang-Said di sela-sela launching Said Abdullah Media Center di Surabaya, Senin (5/8/2013).

Sirmadji juga menjelaskan, dukungan terus meningkat dari berbagai daerah. Bahkan pasangan yang mengusung ikon jempol itu semakin menunjukkan jatidiri sebagai kandidat kuat pemenang pemilukada.

“Pasangan yang diusung PDIP itu dianggap merepresentasikan elemen besar masyarakat Jatim dalam konteks sosial dan etnis yakni Jawa dan Madura,” dalih Sirmadji.

Guna memperkuat dukungan, pihaknya juga menginstruksikan kepada seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP untuk memback up penuh pemenangan Bambang-Said.

“Kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP juga akan cuti ikut kampanye pasangan Jempol,” tambah politisi asal Trenggalek ini.

Sementara untuk juru kampanye (jurkam) pasangan Bambang-Said yang sudah memastikan hadir, lanjut Sirmadji, yakni Jokowi Gubernur DKI Jakarta, Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah, Rieke Dyah Pitaloka mantan Cagub Jawa Barat, Teras Narang Gubernur Kalimantan Tengah. “Sedangkan untuk Megawati Ketua Umum DPP PDIP akan berkampanye di wilayah pantura dan mataraman,” ujar Sirmadji.

Sirmadji mengaku, pertumbuhan ekonomi di Jatim memang tinggi dibanding provinsi lain di Indonesia. Tapi sayang, disparitas antar daerah juga tinggi sehingga pertumbuhan tinggi itu tak bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Jatim. “Insya Allah di bawah kepemimpinan Bambang-Said, Jatim akan lebih maju dan kesejahteraannya merata,” ungkapnya.

Sirmadji juga bersyukur pasangan Khofifah-Herman akhirnya bisa mendapatkan hak konstitusi dan ikut running di pemilukada Jatim. Menurut wakil ketua DPRD Jatim, warga NU akan mencari pemimpin yang terbaik mengingat ada tiga kader NU baik struktural dan kultural NU yang maju di pemilukada Jatim.

“Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat Jatim, dan kami juga sudah siapkan mesin partai untuk menarik dukungan masyarakat khususnya pada saat pencoblosan pemungutan hingga penghitungan suara,” pungkas Sirmadji didampingi cawagub Said Abdullah.(jt)

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Informasi Terkini

Pilgub Jatim: Bambang-Said Yakin Menang Satu Putaran | ArDiaN | 4.5