Seminggu 2 Polisi ditembak, 1 gugur

Seminggu 2 Polisi ditembak, 1 gugur – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Seminggu 2 Polisi ditembak, 1 gugur Cekidot gan.

Quote:Original Posted By intel_korem

Aiptu Dwiyatna Ditembak Satu Kali Saat Kendarai Motor

TKP penembakan Jakarta – Saksi mendengar satu kali suara letusan senjata api saat Aiptu Dwiyatna ditembak di Ciputat, Tangerang Selatan. Kala itu, anggota Polsek Cilandak itu sedang mengendarai motor.

Sumarno, saksi tersebut awalnya sedang ngopi di depan RS Sari Asih Ciputat. Tak lama, dia mendengar suara senjata api.

"Tidak lama korban jatuh dari kendaraan roda duanya dan kemudian saksi membantu korban dan membawa ke UGD RS. Sari Asih Ciputat untuk mendapat pertolongan akan tetapi tidak tertolong," kata Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin, saat dikonfirmasi, Rabu (7/8/2013).

Saat ini, senjata korban berjenis revolver nomor AAY6162 sudah diamankan. Jumlah pelurunya lima butir masih utuh.
http://news.detik..com/read/2013/08/…?992204topnews

Quote:Original Posted By intel_korem

Pelaku Tembak Anggota Lantas Gambir dari Belakang

Ilustrasi Jakarta – Seorang Anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Gambir, Aipda Patah Saktiyono (53), ditembak oleh orang tidak dikenal, di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku menembak korban dari arah belakang motor korban.

"Korban yang sedang mengemudikan sepeda motor ditembak dari belakang oleh orang tidak dikenal yang juga menggunakan motor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (27/7/2013).

Korban kemudian tertembak di bagian punggung tembus ke dada kiri. Korban lalu terjatuh dari atas motornya dan tidak sadarkan diri.

Rikwanto mengatakan, korban saat ini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Motif penembakan masih didalami.

Peristiwa penembakan terjadi di Jalan Cirendeu Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu 27 Juni pukul 04.30 WIB.
http://news.detik..com/read/2013/07/…47/2316185/10/

Inikah jawaban tantangan teroris yg di youtube kemarin??
[imagetag]
[imagetag]

Buat keluarga yg ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran
Insya allah syahid

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Seminggu 2 Polisi ditembak, 1 gugur | ArDiaN | 4.5