Anak Ahmad Dhani (Sudah Salah Masih Dibela)

Anak Ahmad Dhani (Sudah Salah Masih Dibela) – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Anak Ahmad Dhani (Sudah Salah Masih Dibela) Cekidot gan.

abis nonton salah satu acara konyol ala Indonesia nih.. Gosip.gosip.. XD
gak sengaja baru pindah2 channel terus nemu tuh acara.. tadinya mau gue pindah lagsung tapi pas itu malah ada berita yang lg ngtrend.. SIDUL (anak sekoahan XD) nabrak orang 5 tewas..hohoh
yang dibritain tu bukan masalah kenakalan remajanya eh kok malah yang di tongol2in kemesraan maya sama dhani.. oh my GOD.. terus katanya juga ada ustad yang ngejenguk si dul yang malah kagum sama ketabahan si dhani…. weleh.weleh.. ini ustad apa ini XD
lha wong namanya orang salah itu mau tabah ato nggak juga sama aja kan.. gue dulu umur 13 ton pegang sepeda aja belom,, XD
ini namanya konspirasi tabrakan yang dapat menyebabkan legitimasi, legalisasi, komunikasi, kekejaman tak berpihak dan lain sebagainya.. maka dari itu saya nyatakan bahwa saya sudah menyimpang cukup jauh..oohoh

terimakasih atas perhatiannya.. ^^

Salam Super Mario Bross..XD[imagetag]

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Anak Ahmad Dhani (Sudah Salah Masih Dibela) | ArDiaN | 4.5