Bonus Untuk Timnas U-19

Bonus Untuk Timnas U-19 – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Bonus Untuk Timnas U-19 Cekidot gan.

Bonus Untuk Pemain U-19 di AFF 2013

KBR68H,Jakarta – Badan Tim Nasional (BTN) berjanji memberikan bonus kepada Timnas Sepakbola Indonesia U-19 kalau berhasil menjuarai piala AFF U-19. Sekretaris BTN PSSI, Sefdin Syaifuddin mengatakan, bonus tersebut akan disiapkan secara khusus ketua BTN untuk para pemain Timnas Indonesia U-19. Meski demikian, Sefdin masih enggan membocorkan berapa besaran bonus yang akan diberikan.

"Ada bonus, jadi untuk urusan bonus besarannya berapa itu wewenang ketua BTN. Karena selama ini yang mengeluarkan bonus itu ketua tim BTN yang waktu tim senior kemarin lawan Filipina juga lawan Filipina, yang waktu tim senior kemarin itu kan 20 ribu USD, yang U-23 prestasi saat ke Singapura 15 ribu USD," ujar Sefdin saat dihubungi KBR68H

Timnas Garuda Muda lolos ke final Piala AFF 2013 setelah menekuk Timnas Timur Leste 2-0. Tim asuhan Indra Sjafrie akan menghadapi Timnas Vietnam U-19 yang lolos ke final setelah mengalahkan Laos 1-0 sore tadi di Stadion Petrokimia Gresik. (Baca: Garuda Muda Melaju ke Semifinal AFF U-19)

SELENGKAPNYA DISINI GAN :

http://www.portalkbr.com/bola/indone…5015_4306.html

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Bonus Untuk Timnas U-19 | ArDiaN | 4.5