Cuplikan Gol Indonesia 2 – 1 Myanmar (Piala AFF U19)

Cuplikan Gol Indonesia 2 – 1 Myanmar (Piala AFF U19) – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Cuplikan Gol Indonesia 2 – 1 Myanmar (Piala AFF U19) Cekidot gan.

Hasil Piala AFF U19 : Indonesia 2 – 1 Myanmar. Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 2-1 dalam lanjutan penyisihan AFF Cup U-19 yang digelar di stadion Petrokimia Gresik, Kamis 12 September 2013. Raihan tiga poin ini membuat Indonesia kokoh di puncak klasemen group B.
Hasil Lengkap Pertandingan Piala AFF U-19 dan Klasemen Terbarunya.
Indonesia mampu unggul cepat. Gol yang dicetak di menit keenam itu, tercipta atas nama Evan Dimas.
Evan lolos dari jebakan offside saat mendapatkan umpan terobosan dari lini belakang. Dia melihat kiper Myanmar Myo Min Latt sudah maju ke depan, lantas melepaskan bola lob yang dengan mulus masuk ke gawang.
Indonesia mampu menambah gol di menit 15. Gol itu berawal dari antisipasi yang salah dari Min Latt saat mengantisipasi sepakan sudut.
Bola muntah datang ke kaki I Putu Gede Juni yang mampu langsung melesakan bola ke gawang Myanmar.
Satu menit berselang, Myanmar mampu memperkecil ketertinggalan. Nyein Chan Aung membobol gawang Indonesia setelah memperdaya lini belakang tim asuhan Indra Sjafrie.
Di sisa pertandingan, Myanmar yang ingin menyamakan kedudukan, memaksa pertahanan Indonesia bekerja keras. Tapi, hingga laga berakhir mereka tak mampu mencetak gol penyeimbang.
Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Indonesia dengan skor akhir 2-1.
Berikut Cuplikan Gol Indonesia 2 – 1 Myanmar (Piala AFF U-19)

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Bolaku.net | Jadwal, Prediksi dan Hasil Pertandingan Sepakbola Terbaru

Cuplikan Gol Indonesia 2 – 1 Myanmar (Piala AFF U19) | ArDiaN | 4.5