Cuplikan Gol Indonesia 5 – 0 Brunei Darussalam (Piala AFF U-19)

Cuplikan Gol Indonesia 5 – 0 Brunei Darussalam (Piala AFF U-19) – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Cuplikan Gol Indonesia 5 – 0 Brunei Darussalam (Piala AFF U-19) Cekidot gan.

Timnas Indonesia U-19 pesta gol ke gawang Brunei Darussalam di laga pertama Piala AFF U-19 grup B. Indonesia meraih kemenangan meyakinkan dengan skor telak lima gol tanpa balas dalam pertandingan di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa 10 September 2013.
Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Timnas Indonesia U-19 langsung memperagakan permainan menyerang. Tiga gol akhirnya mampu tercipta di babak pertama.
Meski terus menggempur pertahanan Brunei, namun hingga menit ke-10 skor masih tetap imbang 0-0.
Usaha Indonesia untuk membuka keunggulan akhirnya berbuah gol pada menit ke-12. Memanfaatkan umpan cantik Maldini, Ilham Udin Armaiyn dengan mudah memasukan bola ke gawang yang kosong.
Perjuangan tim besutan Indra Sjafri tersebut kembali membuahkan hasil pada menit ke-27. Kali ini, tembakan keras yang dilepaskan Hargianto dari luar kotak penalti membuat bola bersarang ke pojok kanan gawang Brunei.
Tuan rumah kembali meninggalkan Brunei melalui gol Ilham. Melewati tiga pemain belakang dan mengecoh kiper Abdul Hafiz, Ilham kembali menjebol gawang Brunei untuk mengubah papan skor 3-0 untuk keunggulan Indonesia. Skor itu menutup babak pertama
Selepas turun minum, Indonesia kembali terlihat menguasai permainan. Usaha keras mereka pun membuahkan hasil pada menit ke-60. Evan Dimas dengan jeli memberikan umpan terobosan kepada Muchlis yang merangsek ke dalam kotak penalti lawan. Begitu menguasai bola, Muchlis melepaskan tendangan mendatar yang membuat kiper Brunei kesulitan menjangkau bola.
Muchlis kembali mencetak gol pada menit ke-85. Begitu menerima bola di dalam kotak penalti lawan, pemain bernomor punggung sepuluh tersebut melepaskan tembakan mendatar yang membuat bola bersarang ke sisi kiri gawang Brunei. Gol ini sekaligus memateraikan kemenangan Indonesia 5-0.
Berikut Cuplikan Gol Indonesia 5 – 0 Brunei Darussalam (Piala AFF U19)

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Bolaku.net | Jadwal, Prediksi dan Hasil Pertandingan Sepakbola Terbaru

Cuplikan Gol Indonesia 5 – 0 Brunei Darussalam (Piala AFF U-19) | ArDiaN | 4.5