Jokowi Baca ‘Dedication of Life’ Soekarno, Mega: Regenerasi Berlanjut!

Jokowi Baca ‘Dedication of Life’ Soekarno, Mega: Regenerasi Berlanjut! – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Jokowi Baca ‘Dedication of Life’ Soekarno, Mega: Regenerasi Berlanjut! Cekidot gan.

Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) membacakan ‘dedication of life’ Soekarno. Mega ternyata punya pesan khusus.

"Dedication of life kenapa justru saya minta dibacakan Jokowi, karena katakan itu sebagai makna bahwa sebuah regenerasi itu secara alami pasti berlanjut," kata Mega dalam pidato politiknya di pembukaan Rakernas PDIP di Ancol Ecopark, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2013).

Acara rakernas itu dihadiri seribuan petinggi PDIP dari daerah dan pusat dan mayoritas mengenakan jas merah PDIP, termasuk Jokowi. Megawati mengenakan blus hitam dengan motif merah di bagian tengah.

Pidato Mega disambut tepuk tangan peserta Rakernas. "Karena saya ingin juga mengatakan gubernur ini juga mereka adalah bagian dari regenerasi yang dengan konsekuen dilakukan oleh PDI Perjuangan," lanjut Mega.

"Kalau Bung Karno bilang itu nature, nature itu alam, artinya regenerasi yang harus dilakukan," lanjut Mega.

Mega lantas mengenang perjuangan Soekarno. Dedikasi hidup Presiden RI pertama tersebut, menurut Mega, harus diterapkan.

"Yang mengikuti Rakernas ini harus menyadari dedication of life dari Bung Karno," tegasnya.

http://news.detik..com/read/2013/09/…jut?n991102605

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Jokowi Baca ‘Dedication of Life’ Soekarno, Mega: Regenerasi Berlanjut! | ArDiaN | 4.5