Jokowi: 2014 Jakarta Bebas Topeng Monyet

Jokowi: 2014 Jakarta Bebas Topeng Monyet – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Jokowi: 2014 Jakarta Bebas Topeng Monyet Cekidot gan.

cekidot beritanya :

Quote: Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ternyata peduli tentang nasib monyet yang dijadikan sebagai topeng monyet. Jokowi menegaskan, di tahun 2014 mendatang, Jakarta bebas dari Topeng Monyet.

Jokowi mengatakan, monyet tidak boleh dijadikan sebagai ‘pekerja’, apalagi dipaksa untuk melakukan atraksi dibawah perintah si pawang.

"Itu sudah menjadi isu internasional. Kasian monyetnya," ujar Jokowi saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2013).

Pemprov DKI saat ini tengah mendata jumlah pelaku atraksi topeng monyet di Jakarta. Nantinya seluruh monyet-monyet tersebut dibeli dan akan dilepaskan di Taman Margasatwa Ragunan (TMR).

"Benar. Topeng monyet dibeli semua. Dilepas di Ragunan sana. 1 hektar untuk tampung bintang liar. Sudah cek harganya berapa dan jumlahnya," jelas Jokowi.

Sementara itu, untuk pawang monyetnya, Pemprov DKI telah menyiapkan pembinaan khusus.

"Sudah disiapkan pembinaan untuk pawangnya," tuturnya.

http://news.detik..com/read/2013/10/…-topeng-monyet

baru kali ini ada pemimpin yg memperhatikan hal yang jarang diperhatikan karena keliatannya sepele…nasib monyet2 yg biasa dipake ngamen di jalan2

dulu ane pernah baca di suatu website…perlakuan pengamen2 monyet ke monyetnya itu kasar banget

ditunggu realisasinya pakde [imagetag]

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Jokowi: 2014 Jakarta Bebas Topeng Monyet | ArDiaN | 4.5