Kasus ketua MK dan Atut (GOLKAR) , Demokrat jadi menang !

Kasus ketua MK dan Atut (GOLKAR) , Demokrat jadi menang ! – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Kasus ketua MK dan Atut (GOLKAR) , Demokrat jadi menang ! Cekidot gan.

Jumat, 04/10/2013 10:08 WIB

Ratu Atut Dicekal, Jago PD di Pilkada Lebak Minta KPK Usut Tuntas

Elvan Dany Sutrisno – detikNewsJakarta – Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dicegah bepergian ke luar negeri oleh KPK terkait dugaan suap sengketa Pilkada Lebak yang diduga dilakukan sang adik, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Calon Bupati Lebak dari PD, Iti Octavia Jayabaya angkat bicara."Sudah jelas penangkapan adik Gubernur Banten itu ada main dengan Golkar. Harus diusut tuntas," kata Iti kepada detikcom, Jumat (4/10/2013).Dia mendorong KPK mengsut tuntas kasus ini. Suap sengketa Pilkada yang membuat kemenangannya dibatalkan MK ini dinilai Iti sebagai preseden buruk bagi demokrasi."Kita dorong KPK untuk menuntaskan suap yang melibatkan hakim MK ini," katanya.Pada 1 Oktober 2013, Akil Mochtar dkk memutuskan Pilkada Lebak diulang. Keputusan ini menganulir kemenangan Iti Octavia yang diusung PD dkk. Sengketa Pilkada Lebak didaftarkan oleh lawan Iti yaitu wakil bupati Lebak incumbent, yang didukung Golkar.Ratu Atut Chosiyah dicegah bepergian ke luar negeri oleh KPK per Kamis kemarin. Pencegahan Atut terkait dugaan suap yang dilakukan sang adik, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. KPK mencegah Atut untuk memudahkan pemeriksaan. Partai Golkar mendukung sepenuhnya upaya KPK tersebut.
http://m.detik..com/news/read/2013/10/04/100829/2377641/10/

Mantap zamannya saling bongkar
[imagetag]

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Kasus ketua MK dan Atut (GOLKAR) , Demokrat jadi menang ! | ArDiaN | 4.5