Meramal Nasib Ratu Atut pada ‘Jumat Keramat’ di KPK

Meramal Nasib Ratu Atut pada ‘Jumat Keramat’ di KPK – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Meramal Nasib Ratu Atut pada ‘Jumat Keramat’ di KPK Cekidot gan.

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah untuk diperiksa besok, Jumat (11/10). Atut juga sudah dicegah bepergian ke luar negeri

Mitos ‘Jumat Keramat’ di KPK memang telah terkenal. Sejumlah tersangka di KPK langsung ditahan usai diperiksa di hari Jumat. Adapun Ratu Atut diperiksa terkait dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak, Banten yang ditangani Mahkamah Konstitusi.

Dalam kasus ini, adik kandung Atut, Tubagus Chairi Wardhana sudah berstatus tersangka.

Ikhwal pemberian uang sekitar Rp 1 miliar yang dijadikan suap, diduga berkaitan dengan Atut. "Sangat mungkin Atut jadi tersangka," ujar Pengamat Hukum Universitas Parahyangan Asep Warlan Yusuf kepada detikcom, Kamis (10/10/2013).

Sebagai warga negara dan memiliki jabatan penting di daerah, Ratu Atut seharusnya menaati pemanggilan KPK dan berbicara sebagai saksi. Ratu Atut juga harus menceritakan terang benderang keterkaitannya dengan kasus suap ini.

"Harus diselidiki karena semua menunggu hasil suap MK ini. Jadi pentinglah Atut hadir," ucapnya.

Asep juga menyebutkan terkait kasus suap, para pelaku biasanya tidak bermain seorang diri dan seringkali melibatkan beberapa orang. "Ada orang dibelakangnya dan otak intelektualnya terkait penyuapan," ujarnya.

Asep menduga, dicekalnya Atut oleh KPK karena lembaga pimpinan Abraham Samad itu telah memegang beberapa bukti kuat keterlibatan anak dari Jawara Banten tersebut.

"Tidak mungkin KPK cekal orang yang mau beribadah," kata Asep.

http://news.detik..com/read/2013/10/…kpk?n991101605

KITA TUNGGU BESOK…..

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Meramal Nasib Ratu Atut pada ‘Jumat Keramat’ di KPK | ArDiaN | 4.5