Penipuan terhadap artis (Vicky Prasetyo)

Penipuan terhadap artis (Vicky Prasetyo) – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Penipuan terhadap artis (Vicky Prasetyo) Cekidot gan.

Vicky Prasetyo di antara Mendadak Seleb dan Tersangka Kasus Penipuan
REP | 20 September 2013 | 18:56 Dibaca: 1347 Komentar: 0 0
Mantan tunangan pedangdut Zaksia Gotik yang kini mendekam dibalik jeruji besi akibat diduga melakukan pemalsuan akta tanah yakni Vicky Prasetyo nampaknya semakin lebih menarik saja setelah Kasus Eyang Subur dan Tabrakan maut yang melibatkan anak bungsu Ahmad Dhani. Mungkin akibat sering disudutkan oleh awak media dan tayang infotainment yang menggambarkan sosok Vicky Prasetyo seorang penipu kelas kakap, Ibunda kandung Vicky sampai menyewa beberapa pengacara untuk membelanya. Pengacara yang disewa oleh Ibunda Vicky pun mulai berselieran ditayangan televisi sebut saja Hitam Putih. Para pengacara ini berencana menuntut dan menjebloskan mereka-mereka yang mencemarkan nama baik Vicky. Konyol memang menyebut nama Vicky sebagai sosok baik. Jelas-jelas pihak kejaksaan mengeksekusi secara paksa.

Awak media masih tetap saja terus memberitakan Vicky dari putus dengan Zaskia Gotik, bahasanya yang menjadi bahan olok-olokan karena sok intelek, konon kuliah S3 di luar negeri dan suka berpindah-pindah sesuka hati, bahkan gaya ibu dan adiknya yang lebay. Memberitakan seorang Vicky Prasetyo yang telah menjadi tersangka secara terus menerus di layar kaca sebenarnya sangat tidak mendidik sebab Vicky Praseto bukanlah seorang panutan publik yang bisa menjadi suri tauladan ataupun panutan masyarakat Indonesia. Berlabelkan seorang tersangka otomatis cap penjahat sudah melekat pada diri Vicky Prasetyo. Para paparazzi seolah-olah ingin menjadikan Vicky Prasetyo sebagai artis dadakan seperti Arya Wiguna mantan murid eyang subur yang entah saat ini telah menghilang dari peredaran semua stasiun televisi.

Penulis kurang menyukai jika Vicky Prasetyo disamakan dengan Sandhy Saanhoro yang reputasinya sangat baik sebagai seorang penyanyi. Memang saat tunangan dengan Zaskia Gotik, Vicky bisa bernyanyi standar layaknya seseorang yang menyukai hobi karaoke, tapi ya jangan berlebihan. Posisikan dseorang Vicky sebagai seorang pesakitan tahanan, bukan seorang selebritis yang muncul dari sesuatu hal yang tidak baik seperti menipu. Stop penayangan yang membahas Vicky Prasetyo karena akan lebih penting jika media mengangkat berita pemberantasan koruspi atau artis yang sukses dalam kariernya misalnya mendapatkan penghargaan penyanyi terbaik.

Obat Pembesar Penis Herbal, Buktikan Sekarang!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Penipuan terhadap artis (Vicky Prasetyo) | ArDiaN | 4.5