Remaja jaman sekarang parah :(

Remaja jaman sekarang parah :( – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Remaja jaman sekarang parah :( Cekidot gan.

Bentuk kenakalan remaja banyak sekali, antara lain : Narkoba, free sex, tawuran, pergaulan bebas, dll. Kenakalan remaja kebanyakan dilakukan oleh mereka yang gagal dalam mengembangkan emosi jiwanya, mereka tidak bisa menahan diri terhadap hala baru yang masuk ke dalam dirinya, yang menimbulkan sikap yang tidak seharusnya dilakukan. Kenakalan remaja adalah wujud dari konflik yang tidak terselesaikan dengan baik pada masa kanak-kanak maupun pada saat remaja.

[imagetag]

Kenakalan remaja adalah pelampiasan masalah yang dihadapi oleh kalangan remaja yang tindakannya menyimpang. Menurut ahli sosiologi Kartono, Kenakalan Remaja atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan istilah juvenile delinquency merupakan gejala patologis sosial pada remaja yang disebabkan oleh satu bentuk pengabaian sosial. Akibatnya, mereka mengembangkan bentuk perilaku yang menyimpang. Sedangkan menurut Santrock �Kenakalan remaja merupakan kumpulan dari berbagai perilaku remaja yang tidak dapat diterima secara sosial hingga terjadi tindakan kriminal.�
[imagetag]
Yang cewe juga ikutan [imagetag] [imagetag] [imagetag]

[imagetag]

Kenakalah remaja saat ini bukan hanya Tawuran saja. bahkan pacaran yg tidak normal pun mereka geluti saat ini [imagetag]

Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang yang semakin bebas dan rada parah. Ada beberapa pemahaman salah tentang pacaran anak muda jaman sekarang:

1. Gak punya pacar berarti gak laku.
2. Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman "bibir".
3. Cewek gak benar-2 cinta kalo gak mau diajak "ML" sama cowok’nya.
[imagetag]
Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang

1
– Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, atau
– Karena Cinta Lokasi Sering Bareng

2.
– Kenalan
– Ngobrol
– Minta No hape
– SMS’an
– Telponan

3.
– PeDeKaTe
– Becanda
– Perhatian
– Ngobrol gak jelas seharian
– Mulai JATUH CINTA deh…

4.
– Nembak :: Baca Puisi Menyatakan Cinta
– JADIAN !!
– I LOVE YOU BANGET..
– Janji-janji cinta ato apa lah..
– Cinta Suci, Cinta Terakhir, Cinta Mati..
– bla bla bla..

5.
– Jalan Bareng
– Makan bareng
– Pulang bareng
– Pokok’nya Indah banget deh..

6.
– Mulai deh pegang tangan…
– Kecup tangan.. :: pas nonton bioskop biasanya..

7.
– "Cium kening" :: katanya tanda sayang..
– "Cium Pipi" :: katanya makin sayang..
– Tangan Cowo mulai "Meluk" pinggang atau ngerangkul..

8.
– "Cium Bibir" :: kangen banget katanya… Lagi lagi di bioskop…
– "Cium Leher" :: katanya gemes.. [imagetag]

9.
– Mulai ngelus T*k*t Cewek dari luar Kaos..
– Tangan Cowo mulai masuk ke dalem kaos..
– Uda mulai "grepe’-an everywhere, everytime…
– Mulai berani ngelepas Bra
– Mulai remas2 t*k*t langsung !!

10. Minum susu langsung dari sumbernya, ga pake gelas…
(pacaran sehat karena minum susu ? sehat dari hongkong..)

11.
– Udah berani lepasin celana jeans pas di kost-kostan…
– Masih ngelus2 M*ki doang..
– Udah mulai lepasin CD pasangan..
– Tangan udah berani nyentuh M*ki / P*n*s pasangannya..
– Oral
– Petting

12.
– ML (Making Love) gaya standar… Nyesal katanya…
– ML lagi… ko enak ya.. …. …. ……
– ML, udah pake direkam 3gp segala. ga bakal kesebar, koleksi kita berdua aja katanya..

13.
– MBA (kalo cowok’nya tanggung jawab), kalo ngga…??
– Nangis… nyesal, bingung, kaget, belum siap duit, belum kerja, belum siap rumah tangga..
– Gugurin/buang bayi ya…
– Nelangsa… ngerasa dosa… ga PD lagi… malu… dll..

14.
– Pasangan kabur, cari pacar lagi…
– Nemuin yang baru, katanya cinta sejatinya…
– Ngulang dari nomor 1 s.d 14 lagi…
[imagetag]
[imagetag][imagetag] [imagetag]

Fakta broo [imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Remaja jaman sekarang parah :( | ArDiaN | 4.5