messi akhirnya gabung di klub malaysia

messi akhirnya gabung di klub malaysia – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang messi akhirnya gabung di klub malaysia Cekidot gan.

[imagetag]

Andik Berlabuh di Klub Malaysia Amalia Dwi Septi – detiksport

Twitter @selangorfc

Jakarta – Pemain tim nasional U-23 Indonesia Andik Vermansah akhirnya dipastikan bergabung dengan klub Malaysia Selangor FC. Hal ini menjawab tuntas tanda tanya di mana Andik akan bermain musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir Andik memang sudah digadang-gadang akan berkiprah di luar Indonesia, seiring dengan terbetiknya kabar tentang minat dari sejumlah klub asing.

Pada akhirnya Selangor FC, klub yang juga pernah diperkuat Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy, ternyata menjadi tempat tujuan Andik yang sebelumnya membela Persebaya 1927.

"Andik Vermansah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Red Giant," tulis Selangor FC lewat akun Twitter-nya, @selangorfc.

Saat dimintai konfirmasi oleh detikSport, Andik baru memberikan komentar singkat, "Alhamdulilah, makasih banyak."

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

messi akhirnya gabung di klub malaysia | ArDiaN | 4.5