Polisi Afghan Selamatkan Wanita yang Akan Dihukum Rajam oleh Taliban

Polisi Afghan Selamatkan Wanita yang Akan Dihukum Rajam oleh Taliban – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Polisi Afghan Selamatkan Wanita yang Akan Dihukum Rajam oleh Taliban Cekidot gan.

Kabul, – Kepolisian Afghanistan menyelamatkan seorang wanita yang akan dihukum rajam di sebuah desa terpencil di negeri itu. Wanita itu tadinya akan dirajam hingga tewas oleh Taliban karena dituduh berselingkuh dari suaminya.

Para militan Taliban menjatuhkan hukuman mati tersebut setelah suami wanita itu menudingnya berselingkuh.

"Ketika polisi menyelamatkan dia, dia dikunci di sebuah ruang di tempat yang digunakan sebagai basis Taliban," kata juru bicara kepolisian provinsi Kunduz, Sayed Sarwar seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (10/12/2013).

Dikatakannya, operasi penyelamatan tersebut dilakukan setelah kerabat wanita itu melapor ke polisi bahwa Taliban akan menghukum mati wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Insiden ini terjadi di distrik Dasht-i-Archi, Kunduz. Di wilayah itu, Taliban beroperasi aktif dalam beberapa tahun terakhir setelah digulingkan dari kekuasaan nasional pada tahun 2001.

"Taliban sedang bersiap untuk merajam dia ketika polisi tiba di tempat itu. Taliban pun kabur dan wanita itu diselamatkan. Dia saat ini dalam perlindungan polisi," tutur Hussaini.

Enayatullah Khaleeq, juru bicara pemerintah provinsi Kunduz mengkonfirmasi penyelamatan itu.

"Suaminya bersama Taliban. Dia telah menceraikan istrinya, dan mungkin untuk menjustifikasi ini, dia menuduhnya selingkuh dan ingin dia dibunuh Taliban," tutur Khaleeq. "Kami tengah menyelidiki hal ini," imbuhnya.

http://news.detik..com/read/2013/12/…m-oleh-taliban

gampangnya bunuh istri disana

bosan sama istri, tuduh selingkuh, hubungi taliban [imagetag]

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Polisi Afghan Selamatkan Wanita yang Akan Dihukum Rajam oleh Taliban | ArDiaN | 4.5