[Sakaratul Maut] Kondisi Ariel Sharon Menjemput Impian

[Sakaratul Maut] Kondisi Ariel Sharon Menjemput Impian – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang [Sakaratul Maut] Kondisi Ariel Sharon Menjemput Impian Cekidot gan.

Kondisi Ariel Sharon Kian Memburuk, Keluarga Terus Mendampingi

Tel Aviv, – Kondisi mantan Perdana Menteri (PM) Israel Ariel Sharon terus mengalami penurunan. Pihak rumah sakit menyebut Sharon kini dalam kondisi sangat kritis dan sangat buruk. Keluarganya terus mendampingi Sharon di rumah sakit.

"Dalam beberapa jam terakhir, telah terjadi penurunan dalam kondisi medis Ariel Sharon," kata juru bicara Sheba Medical Center di Tel Hashomer, Israel seperti dilansir CNN, Jumat (10/1/2014).

"Dia terus berada dalam kondisi kritis," imbuh juru bicara tersebut.

Beberapa hari lalu, direktur rumah sakit tersebut, Zeev Rotstein mengatakan, para dokter tak bisa menstabilkan fungsi ginjal Sharon dan sistem vital lainnya. Akibatnya, nyawa Sharon pun terancam.

Sharon telah berada dalam kondisi koma selama 8 tahun. Pria berumur 85 tahun itu belakangan telah mengalami disfungsi sejumlah organ vital. Selama ini pemberitaan mengenai kondisinya nyaris tak pernah terdengar. Sampai akhirnya beberapa hari lalu para dokter menyampaikan bahwa kondisinya telah menurun drastis.

Sharon mengalami koma usai mendapat serangan stroke pada 4 Januari 2006. Ia kemudian dioperasi selama tujuh jam menyusul pendaharan otak yang dialaminya tidak lama setelah dikirimkan ke rumah sakit. Sejak saat itu nyawa Sharon bergantung pada alat penunjang kehidupan.

Setahun silam tim dokter melaporkan, kondisi kesehatan Sharon menunjukkan kemajuan lantaran otaknya mulai kembali "aktif." Namun begitu, kondisi Sharon saat itu tidak lekas membaik. Sejak 2006 dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan kembali sadar.

semangat sharon, lebih baik hidup dalam Sakaratul Maut daripada mati cepat!

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

[Sakaratul Maut] Kondisi Ariel Sharon Menjemput Impian | ArDiaN | 4.5