Wakapolri Oegroseno, Yang Bikin Ribet Polwan Pakai Jilbab Akhirnya Pensiun !!!

Wakapolri Oegroseno, Yang Bikin Ribet Polwan Pakai Jilbab Akhirnya Pensiun !!! – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Wakapolri Oegroseno, Yang Bikin Ribet Polwan Pakai Jilbab Akhirnya Pensiun !!! Cekidot gan.

Quote:Februari 2014, Wakapolri Komjen Pol Oegroseno akan habis memasuki masa pensiun. Sebelum pensiun, Oegroseno mengungkapkan akan mengecek anak buahnya yang menjadi penyidik di KPK.

"Kan ada penugasan anggota polri di KPK. Sedang kita pelajari, apakah ada masalah-masalah yang belum selesai, pembinaan karier dan sebagainya," ujarnya usai bertemu pimpinan KPK dan penyidiknya, Selasa (18/2) di Gedung KPK, Jakarta.

Menurut Oegro, pertemuan membahas hal-hal yang berkaitan dengan pembinaan SDM. Sebelum pensiun dari Wakapolri, Oegro melakukan inventarisir para personel penyidik tersebut.

"Berkaitan dengan pembinaan SDM, kan ada anggota kita di sini, permasalahan berkaitan dengan personel kita di sini, saya sedang inventarisir," ujarnya.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Johan Budi SP membenarkan kedatangan Oegro untuk bertemu pimpinan KPK dan penyidik. "Pamit aja, mau purna tugas alias pensiun. Ketemu pimpinan KPK dan penyidik," ujarnya.

baguslah

ini dia orang idiot yang nyusahin aturan jilbab yang sebenarnya sangat simpel. tinggal suruh polwan-polwan itu beli pake uangnya sendiri……….tinggal atur model sama warnanya….
malah disusahin dengan beragam alasan yang ga masuk akal
banyak tobat setelah pensiun ya pak, otaknya cuma mikir proyek aja sih

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Wakapolri Oegroseno, Yang Bikin Ribet Polwan Pakai Jilbab Akhirnya Pensiun !!! | ArDiaN | 4.5