Pembunuhan sadis TKI indonesia di taiwan terekam cctv

Pembunuhan sadis TKI indonesia di taiwan terekam cctv – Halo sobat SeloGangsal.com apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang mungkin akan berguna untuk sobat semua tentang Pembunuhan sadis TKI indonesia di taiwan terekam cctv Cekidot gan.

seorang TKI asal indramayu terlibat melakukan pembunuhan terhadap seorang imigran asal thailand, motif pembunuhan diduga faktor cemburu karena pacar Pelaku mempunyai hubungan dengan imigran asal thailand.
Belakangan di ketahui pelaku yang berasal dari losarang-indramayu sempat buron dan sudah mempunyai istri. hingga kepolisian taiwan terlebih dahulu menangkap istrinya yg baru 2 bulan kerja di taiwan, akhirnya pelaku menyerahkan diri ke kantor polisi setempat.
pembunuhan terjadi tepatnya 23 februari 2014, sesat setelah pelaku dan korban dugem di kawasan kota taichung tepatnya di lantai 7 dekat dengan piramid taichung sempat terekam kamera pengawas (cctv) saat pelaku menngambil barang bukti sebilah golok lalu menyembunyikan ke balik sweaternya.
suasana sekitar piramida tachung juga masih terlihat mencekam, sampai hari ini polisi masih terlihat berjaga-jaga guna mengantisipasi terjadinya aksi balas dendam terhadap imigran asal indonesia

Quote:hadeeeh mas, gx kasihan apa ama istrinya yg baru 2 bulan? malah mementingkan perempuan bersuami yg selingkuh ma orang taiko.
sebagai sesama BMI ane turut menyayangkan kejadian ini

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.selogangsal.com semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : Blog berita terkini

Pembunuhan sadis TKI indonesia di taiwan terekam cctv | ArDiaN | 4.5